Semua tentang Di Matteo di Chelsea hilang

Rabu, 27 Februari 2013 - 13:17 WIB
Semua tentang Di Matteo...
Semua tentang Di Matteo di Chelsea hilang
A A A
Sindonews.com - Foto mantan pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo yang sedang berpose dengan staf dan para pemain Chelsea bersama trofi Liga Champions tiba-tiba menghilang. Foto yang semula terpampang di tembok dekat stadion Stamford Bridge itu telah diganti dengan foto selebrasi pemain Chelsea saat final Liga Champions di Allianz Arena.

Dalam foto tersebut tidak tampak sosok Roberto Di Matteo. Pihak klub berkilah, penghapusan Di Matteo dari foto lantaran pria asal Italia tersebut bukan lagi pelatih Chelsea.

Dilansir dailymail.co.uk, Rabu (27/2/2013) alasan Chelsea mengganti foto tersebut terasa ganjil. Pasalnya, The Blues tetap memajang foto para mantan bintang mereka seperti Dider Drogba yang kini membela Galatasaray, Jose Bosingwa yang hijrah ke QPR musim panas lalu dan Florent Malouda yang kini hanya berlatih bersama tim akademi.

Seperti telah diketahui bersama, Roberto Di Matteo merupakan pelatih pertama yang berhasil membawa Chelsea meraih dobel winners bersama Chelsea. Dirinya berhasil mempersembahkan Piala FA dan Liga Champions di musim pertamanya menangani Chelsea 2011 hingga 2012 lalu.

Namun nasibnya harus berakhir dengan pemecatan setelah Chelsea harus kalah memalukan 3-0 dari Juventus di fase grup Liga Champions musim ini. Karena kekalahan tersebut, John Terry dkk terpaksa harus berkompetisi di Liga Eropa. Posisi Di Matteo kemudian digantikan pelatih asal Spanyol, Rafael Benitez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9450 seconds (0.1#10.140)