Pemkot Jaksel siap hadapi Porprov

Rabu, 27 Februari 2013 - 17:09 WIB
Pemkot Jaksel siap hadapi Porprov
Pemkot Jaksel siap hadapi Porprov
A A A
Sindonews.com – Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Jakarta menggelar rapat koordinasi dengan pengurus cabang membahas persiapan Pemkot Jaksel dalam menyambut Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) DKI di Gedung Olahraga, Bridge, Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (27/2/2013).

Pelaksana tugas sementara (Plt) Jakarta Selatan, Syamsudin Noor yang memimpin rapat koordinasi itu berharap pemkot Jaksel bisa segera menyiapkan perangkat olahraga agar bisa memenuhi target juara di Porprov.

"Kita mau siapkan dari mulai atlit, pembinaan, pengurus, manajemennya dan lain-lain. Banyak yang harus di persiapkan,”kata Syamsudin, di Gedung Olah Raga Bridge, Bulungan, Jakarta, Rabu (27/2/2013).

Dia menambahkan, saat ini pemkot Jaksel sedang mempersiapkan pembangunan yang bersifat fisik dan non fisik untuk mengejar waktu pelaksanaan Porprov yang kurang dari empat bulan tersebut.

Dia berharap, dari rapat koordinasi tersebut bisa membuat persiapan lebih matang jika saatnya tiba pelaksanaan Porprov itu. Dia menjamin, jika semuanya siap, tidak menutup kemungkinan Jakarta Selatan akan keluar menjadi juara umum di pekan olah raga tahunan itu.

"Mudah-mudahan kita juara umumnya, itu semua tergantung persiapan di sini" tambahnya.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3806 seconds (0.1#10.140)