Casillas warning Setan Merah senasib Barcelona

Rabu, 27 Februari 2013 - 18:34 WIB
Casillas warning Setan Merah senasib Barcelona
Casillas warning Setan Merah senasib Barcelona
A A A
Sindonews.com – Kapten Real Madrid Iker Casillas memperingatkan Manchester United kalau tim asal Inggris itu bisa bernasib serupa seperti Barcelona. Peringatan itu disampaikan Casillas jelang pertemuan Madrid dengan United di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (2/3/2013).

Keyakinan Casillas didasarkan keberhasilan Madrid menyingkirkan Barcelona di semifinal Copa del Rey setelah kemenangan 3-1 di kandang Barcelona, Rabu (27/2/2013) dini hari WIB.

’’Kami harus bisa meneruskan penampilan di Barcelona ketika menghadapi United,” ujar Casillas seperti dilansir metro, Rabu (27/2/2013).

Casillas meyakini Madrid akan lolos ke perempat final Liga Champions meski pada leg pertama di Santiago Bernabeau berakhir imbang 1-1. Menurutnya, keberhasilan di Copa del Rey juga akan menular di Liga Champions karena Madrid juga bermain imbang 1-1 dengan Barca di leg pertama.

’’Kami juga bermain imbang 1-1 di leg pertama dan kami harus bisa mencetak gol dan menjaga gawang tidak kebobolan. Itulah tekad kami untuk pertandingan nanti.”

Meski demikian dia menyadari bermain di Old Trafford, kandang United tidaklah mudah. ’’United tahu bagaimana caranya bermain. Old Trafford, tempat yang sulit dan kami harus bisa mengulang apa yang kami lakukan kepada Barca di Old Trafford.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6282 seconds (0.1#10.140)