Alasan keamanan, Deltras v Persebaya DU ditunda

Rabu, 27 Februari 2013 - 23:02 WIB
Alasan keamanan, Deltras v Persebaya DU ditunda
Alasan keamanan, Deltras v Persebaya DU ditunda
A A A
Sindonews.com - PT Liga Indonesia (PT LI) memutuskan untuk menunda laga Deltras vs Persebaya DU, yang menurut jadwal akan berlangsung pada tanggal 2 Maret 2013 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
Sebelum memutuskan ini, PT Liga telah menerima surat dari Panpel Deltras pada tanggal 27 Februari 2013, terkait permohonan pemindahan laga home Deltras vs Persebaya.
Dalam suratnya, Ketua Panpel Deltras, Agus Sunarto, mengajukan permohonan pengalihan laga tersebut ke Stadion Kanjuruhan, Malang, karena faktor keamanan, seperti dilansir laman resmi ISL, Rabu (27/2)
Dalam surat tersebut, Panpel Deltras juga melampirkan surat dari Polres Sidoarjo, yang isinya tidak member izin kegiatan pertandingan Deltras vs Persebaya di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, karena faktor keamanan yang tidak memungkinkan.
Atas hal tersebut, PT Liga memutuskan untuk melakukan penundaan jadwal pertandingan Deltras vs Persebaya, dengan alternative pilihan waktu untuk dilaksanakan pada Jumat, 22 Maret 2013.
Kedua klub ini di klasemen sementara Grup III bercokol di papan atas. Persebaya di puncak klasemen, sedangkan Deltras di peringkat ketiga. Sementara posisi runner up sementara dihuni Perseba Super Bangkalan.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9925 seconds (0.1#10.140)