Ulin/Ricky tersingkir, Bona/Afiat lolos

Kamis, 28 Februari 2013 - 01:02 WIB
Ulin/Ricky tersingkir, Bona/Afiat lolos
Ulin/Ricky tersingkir, Bona/Afiat lolos
A A A
Sindonews.com - Gagal melewati saat-saat kritis di gim penentuan, pasangan Muhammad Ulinnuha/Ricky Karanda Suwardi harus terhenti di babak pertama German Open Grand Prix Gold 2013. Pasangan Indonesia ini menyerah dari Chris Adcock/Andrew Ellis dari Inggris dengan skor akhir 12-21, 21-16, 25-27.
"Pada gim pertama kami kecolongan start, maksudnya ingin bermain bertahan dulu, tapi pertahanan kami tidak bisa menghadang serangan mereka. Kami kurang berani dan kurang inisiatif pada saat-saat kritis. Padahal sebelumnya kami banyak memberikan variasi bola kepada lawan" tutur Ulin seperti dilansir laman resmi PBSI.
Partai Ulin/Ricky kontra Adcock/Ellis mendapat perhatian para penonton yang memenuhi stadion RWE Sporthalle di Mulheim an der Ruhr. Pertandingan kedua pasangan ganda putra ini memang begitu menarik untuk ditonton, apalagi gim ketiga saat terjadi deuce.
"Lawan unggul di blocking bola yang cukup bagus, ini membuat saya cukup kesulitan saat bermain di depan net" kata Ricky menambahkan.
Pasangan ganda putra lainnya Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan berhasil lolos ke babak kedua usai menundukkan pasangan tuan rumah Fabian Holzer/Beck Raphael dengan straigh game, 21-16, 21-13. Sementara pasangan Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan baru akan bertanding malam ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7030 seconds (0.1#10.140)