Terjatuh lagi, Marquez belum sadar

Kamis, 28 Februari 2013 - 11:32 WIB
Terjatuh lagi, Marquez belum sadar
Terjatuh lagi, Marquez belum sadar
A A A
Sindonews. com - Pembalap rookie Repsol Honda Marc Marquez mengulangi kesalahan yang sama seperti tes resmi pertama dua minggu lalu, terjatuh untuk kedua kalinya. Rupanya pembalap muda Spanyol ini belum sadar kalau dirinya sudah naik kelas ke MotoGP pasalnya perlakukaan terhadap motor barunya Marques masih menyamakan MotoGP seperti Moto2.

Seperti diketahui, Marquez mengalami kecelakaan kecil pada tikungan ke sembilan saat mengikuti tes kedua pra musim Moto GPdi Sirkuit Sepang, Malaysia.

Marquez mengaku bahwa kondisi licin aspal membuatnya mengalami penurunan kecepatan hingga tertinggal oleh Dani Pedrosa. Marquez juga sempat mengalami kecelakaan di sela tes resmi yang ia lakukan.

"Saya mencoba untuk tarik penuh gas motor saya di tikungan seperti apa yang saya lakukan di Moto2, dengan menurunkan siku ke bawah. Tapi di MotoGp saya justru terganjal!, saya menyesal," ucap Marquez seperti dilansir bikesportnews.com, Kamis, (28/2/2013).

Walau mengalami kecelakaan kecil, Marquez tetap mampu tampil kompetitif dengan mendapat posisi ketiga, persis dibelakang juara bertahan MotoGP, Jorge Lorenzo. Marquez juga mengatakan bahwa apa yang telah ia capai cukup baik, apalagi Marquez hanya terpaut waktu sedikit dengan rekan satu timnya, Dani Pedrosa.

"Tujuan di tes ini hanya untuk mencoba beberapa hal yang berbeda, untuk memahami kembali gaya saya menunggangi motor, karena ini adalah satu-satunya kesempatan untuk membandingkan hal-hal tersebut dari dua tes di sirkuit yang sama," tutup Marquez.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8723 seconds (0.1#10.140)