Casillas: Ronaldo vital hadapi United

Kamis, 28 Februari 2013 - 14:42 WIB
Casillas: Ronaldo vital hadapi United
Casillas: Ronaldo vital hadapi United
A A A
Sindonews.com - Kiper Real Madrid Iker Casillas, percaya Real Madrid punya kans lebih baik saat berjumpa Manchester United pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions, Rabu (5/3/2013). Rasa optimis Casillas berdasarkan pada kontribusi rekan setimnya Cristiano Ronaldo bisa menjadi pembeda di saat pertemuan keduanya di Stadion Old Trafford.

Pada leg 1 juara bertahan La Liga itu, hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 atas United di Stadion Santiago Bernabeu. Harapan kepada sosok Ronaldo bukan tanpa sebab, pemain berjuluk CR-7 ini tengah menikmati kondisi terbaik.

Terbukti gelontoran dua gol mampu disarangkan ke gawang Barcelona sekaligus membawa kemenangan 3-1 di ajang Copa del Rey, di Camp Nou. Ini sebagai bukti ampuhnya kaki dan kepala pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kini ia berharap keuntungan berpihak pada pasukan Jose Mourinho.” Cristiano sangat penting bagi kami. Saat ini dia dalam bentuk sensasional. Ini akan menjadi sulit karena mereka juga tahu cara bermain kami dan tentu bermain di markas United bukan perkara mudah,”ujar Casillas

“Kami harus mentransfer apa yang telah kami di Camp Nou ke Old Trafford.. Kami harus mencetak gol dan menjaga clean sheet. Itulah tujuan kami,” tandas kapten El Real tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7562 seconds (0.1#10.140)