Pires puji atmosfer sepak bola Indonesia

Kamis, 28 Februari 2013 - 17:29 WIB
Pires puji atmosfer sepak bola Indonesia
Pires puji atmosfer sepak bola Indonesia
A A A
Sindonews.com - Legenda Arsenal, Robert Pires, kembali menyambangi Indonesia. Dia memuji Indonesia sebagai negara yang memiliki atmosfer sepak bola yang bagus. Kali ini, kedatangannya ke Jakarta untuk memromosikan sekolah sepak bola Arsenal di Indonesia, sekaligus membahas rencana kedatangan tim “Gudang Peluru” itu pada Juli 2013.

"Indonesia adalah negara dengan spirit sepak bola yang besar. Sangat senang bisa berada di sini,"ujarnya dalam konferensi pers di area Stadion Gelora Bung Karno, Kamis (28/2/2013).

Pires akan berada di Jakarta selama satu hari, dan besok langsung menuju China untuk melakukan promosi serupa. ''Sangat penting berada di sini (Jakarta) untuk memromosikan tur Arsenal. Ini penting karena Jakarta sangat antusias pada sepak bola, sangat luar biasa,” kata Pires.

Lebih lanjut, Pires yang semasa di Arsenal mengunakan nomor punggung 7 itu juga memuji fans sepak bola Indonesia yang menurutnya sangat luar biasa.

"Dengan fans yang begitu luar biasa, saya yakin skuad Arsenal akan sangat senang bisa berkunjung dan mempertunjukkan kemahiran mereka di Indonesia," katanya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8920 seconds (0.1#10.140)