Atletico ke final, tangan Tiago patah

Kamis, 28 Februari 2013 - 18:03 WIB
Atletico ke final, tangan...
Atletico ke final, tangan Tiago patah
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Atletico Madrid meraih tiket lolos ke final Copa del Rey harus dibayar mahal. Gelandang Los Rojiblancos-julukan Atletico Madrid--Tiago mengalami cedera serius saat menghadapi Sevilla. Pada laga tersebut skuad asuhan Diego Simeone berhasil menahan imbang 2-2 Sevilla untuk lolos ke babak selanjutnya.

Seperti dilansir Sky Sports, Kamis (28/2/2013), dalam pertandingan yang berlangsung di Ramon Sanchez Pizjuan, dini hari tadi, Atletico memimpin dua gol terlebih dahulu berkat kontribusi Diego Costa dan Radamel Falcao. Tapi jelang turun minum Jesus Navas memperkecil defisit gol untuk Sevilla. Memasuki babak kedua, Los Nervionenses menunjukkan determinasi luar biasa dan mampu menyeimbangkan kedudukan menjadi 2-2 berkat gol Ivan Rakitic di pengujung laga.

Hasil imbang tersebut mengantarkan Atletico ke final setelah pada leg pertama berhasil menang 2-1 di Vicente Calderon. Mereka pun secara agregat unggul 4-3 dan berhak lolos ke babak final.

Cedera tersebut dialami Tiago setelah Gary Medel menendang tangannya di babak pertama. Tiago sempat melanjutkan bermain sebelum akhirnya ditarik keluar pada menit 24. Pada pemeriksaan awal Tiago mengalami cedera keretakan tulang pada tangan kanannya, tetapi selanjutnya Atletico mengumumkan pada situs resmi klub jika pemainnya mengalami patah tangan yang membuat pemain berusia 31 tahun itu perlu melakukan operasi.

Tiago di prediksi akan absen membela Atletico selama dua bulan ke depan. Artinya, dia bisa melakoni laga final Copa del Rey kontra rival sekota mereka, Real Madrid pada Mei mendatang.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1553 seconds (0.1#10.140)