Kaka bermimpi merumput di Amerika

Jum'at, 01 Maret 2013 - 00:22 WIB
Kaka bermimpi merumput...
Kaka bermimpi merumput di Amerika
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid Ricardo Kaka ternyata mengimpikan bisa bermain di Liga Amerika Serikat (MLS). Hal itu diungkapkan Digao, rekan senegara Kaka yang bermain di klub MLS New York Red Bulls.

“Sulit untuk mengatakan ini. Sepak bola berubah secara cepat. Impian Kaka yakni datang dan bermain di Amerika dan mudah-mudahan itu bisa segera terealisasi,” ujar Digao seperti dilansir Goal, Jumat (1/3/2013).

Nama Kaka memang sudah lama dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeau, markas Madrid. Sebelumnya dia nyaris kembali ke klub lamanya AC Milan namun sayangnya negosiasi tidak tercapai pada bursa transfer musim dingin Januari lalu itu.

Dia juga dikabarkan akan bermain di Negeri Paman Sam itu dan Digao akan berusaha membujuknya untuk mau bergabung bersamanya.

“Saya rasa dia sudah sangat ingin tahu tentang sepak bola di Amerika Serikat dan New York. Tentunya tidak lupa pengalaman hidup saya selama berada di sini,” Digao menjelaskan.

“Saya sudah menyampaikan hal-hal yang baik kepadanya. Dia mengatakan kepada saya kalau dia berminat suatu hari nanti bisa bermain di Amerika Serikat.”
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3817 seconds (0.1#10.140)