Jose Mourinho jadi nama jalan di Setubal

Jum'at, 01 Maret 2013 - 01:22 WIB
Jose Mourinho jadi nama...
Jose Mourinho jadi nama jalan di Setubal
A A A
Sindonews.com – Pelatih Real Madrid Jose Mourinho mendapat penghargaan spesial dari kampung halamannya di Setubal, Portugal. Penghargaan itu bukan berupa piala ataupun lencana melainkan sebuah nama jalan.

Ya, nama mantan pemain Chelsea dan Inter Milan itu menjadi nama sebuah jalan di kota Setubal setelah dia mendapat penghargaan olahraga dari tempat kelahirannya itu.

Pelatih berusia 50 tahun yang mendapat julukan “Special One” dinilai sebagai pelatih asal Portugal tersukses yang pernah ada. Dia sudah memenangkan empat gelar liga bersama empat klub berbeda yakni Porto, Chelsea, Inter Milan dan Real Madrid, dan meraih dua trofi Liga Champions.

Mourinho dikatakan dalam pernyataan resmi otoritas Setubal seperti dilansir independent, sebagai sosok luar biasa di pentas olahraga internasional. “Dia adalah salah satu pelatih tersukses di dunia.”

Sejauh ini belum dipilih jalan mana yang nantinya akan diganti dengan nama Jose Mourinho. Tetapi siding umum balai kota Setubal sudah bulat memutuskan untuk menamai salah satu jalan di kota itu dengan nama Jose Mourinho.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8660 seconds (0.1#10.140)