13 Juli, Manchester United kunjungi Thailand

Jum'at, 01 Maret 2013 - 10:49 WIB
13 Juli, Manchester United kunjungi Thailand
13 Juli, Manchester United kunjungi Thailand
A A A
Sindonews.com - Raksasa Liga Inggris, Manchester United akan mengunjungi Kota Bangkok, Thailand dalam rangka tur pra musim 2013.
Di sana, Wayne Rooney dan kawan-kawan akan menjalani laga persahabatan dengan Singha All Star di Stadion Rajamangala, Bangkok, 13 Juli mendatang.
United terakhir kali mengunjungi Thailand 12 tahun lalu. Jika terlaksana maka kunjungan kali ini akan menjadi kunjungan MU yang ke lima ke negeri Gajah Putih ini.
"Kunjungan kami ke Thailand pada bulan Juli dalam rangka memainkan tur pra musim dan persiapan untuk musim depansekaligus mengunjungi fans dan sponsor komersial kami," ujar Direktur Eksekutif MU David Gill di situs resmi klub.
"Ada 19.5 juta penggemar Manchester United di Thailand, dan kami sangat beruntung bisa mengunjungi negeri ini di sejumlah kesempatan," lanjutnya.
Usai singgah darimelanjutkan tur mereka ke Sydney untuk melawan A-League All Stars, lalu mampir ke dua kota di Jepang yakni Osaka dan Yokohama. Sebelum kembali ke Inggris, Wayne Rooney dkk mengakhiri tur pra musim dengan mampir di Hongkong Thailand, Setan Merah akan
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6815 seconds (0.1#10.140)