Marquez: Lucu bisa di depan Rossi

Jum'at, 01 Maret 2013 - 16:07 WIB
Marquez: Lucu bisa di depan Rossi
Marquez: Lucu bisa di depan Rossi
A A A
Sindonews.com - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku merasa tersanjung bisa menjajal kekuatan motor barunya bersama juara dunia tujuh kali MotoGP, Valentino Rossi. Selama tes pramusim di hari terakhir yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia. Menurutnya, dengan menguji kekuatan motor bersama pembalap Yamaha tersebut, dirinya bisa mendapatkan gambaran bagaimana mengendarai motor dengan baik.

"Saya cukup senang. Pada awalnya saya sedikit aneh bisa menguji kecepatan motor bersama dengan Rossi. Tapi selanjutnya saya mulai berpikir bahwa ini merupakan kesempatan yang baik bagi pengendara muda seperti saya. Ini bisa memberikan pengalaman yang besar bagi kemajuan saya, meski hanya berlangsung di tiga lap," katanya seperti dilansir Crash, Jumat (1/3/2013).

Lebih lanjut mantan juara Moto2 tersebut menambahkan, jika dirinya melihat The Doctor --julukan Valentino Rossi-- lebih mudah dalam mengendarai motor. Menurutnya, itu sangat berbeda dengan dirinya yang kesulitan untuk mencari bentuk penampilannya sebelum perhelatan balapan MotoGP berlangsung April mendatang. Meski begitu, dia mengaku ada hal yang membuat Marquez tertawa ketika dia berada di depan Rossi.

"Meski dia terasa nyaman dengan motornya, tapi pada hal kecepatan kami lebih baik ketimbang mereka dan itu membuat saya merasa lucu. Padahal Rossi terlihat nyaman dengan mengendarai motor Yamaha-nya dibandingkan saya yang masih kesulitan untuk menemukan bentuk terbaik saya," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0997 seconds (0.1#10.140)