Menpora: Pak Halim jangan repot bikin Kongres tandingan

Jum'at, 01 Maret 2013 - 16:52 WIB
Menpora: Pak Halim jangan repot bikin Kongres tandingan
Menpora: Pak Halim jangan repot bikin Kongres tandingan
A A A
Sindonews.com - Menteri Pemuda dan Olahraga Roy Suryo menanggapi miring rencana mantan Sekjen PSSI Halim Mahfudz yang ingin membuat kongres tandingan pada 17 Maret 2013.

Sebelumnya, Halim berkoar soal keputusan Komite Eksekutif Djohar Arifin Husin-La Nyalla yang menyatakan bahwa dirinya dipecat, itu tindakan ngawur. Pasalnya, rapat Exco tersebut hanya dua anggota yang sah. Yaitu, Djohar Arifin dan Mawardi Nurdin. Sementara La Nyalla dkk, kata Halim, baru dapat kembali hanya melalui kongres.

Namun, Roy Suryo tetap berdalih dan menegaskan rapat itu sah. "Lihat saja situs resmi FIFA, siapa Sekjen baru PSSI," kata Roy, di Kantor Menpora, Jakarta Jumat (1/3/2013.

Penghobi mobil klasik itu justru mengajak Halim ikut membangun sepak bola Indonesia daripada sibuk membikin kongres tandingan

"Pak Halim tidak perlu repot-repot mengelar kongres (tandingan). Yang namanya kongres cuma satu dan diakui oleh Presiden FIFA Sepp Blater 17 Maret. Mari pak Halim kita kembangkan sepak bola Indonesia lebih baik," pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6307 seconds (0.1#10.140)
pixels