Satu tahun lagi untuk Giggs

Jum'at, 01 Maret 2013 - 17:57 WIB
Satu tahun lagi untuk Giggs
Satu tahun lagi untuk Giggs
A A A
Sindonews.com - Gelandang veteran Manchester United Ryan Giggs akhirnya memperpanjang kontrak dengan klub berjuluk Setan Merah itu. Giggs bersedia menandatangani kontrak anyar berdurasi satu tahun.

Kontrak anyar tersebut sekaligus menepis spekulasi mengenai rencana pemain berusia 39 tahun itu untuk gantung sepatu pada akhir musim nanti. Giggs mengaku senang bisa memperkuat Unted hingga musim depan.

’’Saya senang bisa menandatangani kontrak baru. Saya ingin berterima kasih kepada pelatih (Sir Alex Ferguon) dan semua staf pelatih. Saya juga berterima kasih kepada Direktur Eksekutif David Gill yang telah mendukung saya selama bertahun-tahun,” ungkap Giggs seperti dikutip Sky Sport, Jumat (1/3/2013)

Meski tak muda lagi namun hal tersebut tak membuat Giggs kehilangan gairah untuk terus mendulang prestasi. Pemain asal Wales itu berambisi mengincar gelar Liga Premier Inggris yang ke-13 untuk United.

’’Saya merasa cukup baik dan menikmati sepak bola. Saya merasa memiliki kontribusi untuk tim ini. Ini adalah hal yang menarik bisa menjadi bagian klub ini. Kami terus mencari trofi hingga akhir musim,” ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0645 seconds (0.1#10.140)