Tiada Wiggins, Millar yakin juarai Paris Nice

Jum'at, 01 Maret 2013 - 18:32 WIB
Tiada Wiggins, Millar...
Tiada Wiggins, Millar yakin juarai Paris Nice
A A A
Sindonews.com - Pembalap sepeda David Millar dari tim Garmin Sharp meyakini kejuaraan Paris Nice tetap berlangsung sengit meski tidak diikuti juara tahun lalu, Bradley Wiggins. Wiggins sendiri memilih untuk tidak mempertahankan gelarnya karena dirinya ingin fokus pada persiapan di Giro del Trentino pada 16-19 April mendatang sebelum menuju Tour de France.

Tur Paris Nice baru akan berlangsung pada 10 Maret nanti dan Millar berharap bisa merebut gelar tahun ini. Karena persaingan dalam perburuan gelar ini akan mudah dengan ketidakhadiran Wiggins di turnamen tersebut. Sebab, nama-nama besar masih terlibat dalam balapan kali ini, mulai dari Tom Boonen, Alessandro Petacchi, dan Heinrich Haussler.

"Saya merasa ini selalu sulit ketika kami datang ke sini. Pasalnya, selain persaingan antar pembalap kita juga akan disuguhkan dengan cuaca yang masih kurang kondisif di sini. Jadi tidak ada yang bisa memrediksi bahwa Paris Nice akan mudah untuk dimenangkan tanpa kehadiran Wiggins," kata Millar seperti dilansir SuperSport, Jumat (1/3/2013).

Sementara itu, pembalap asal Irlandia Nicolas Roche memiliki ambisi besar untuk tampil abis-abisan di turnamen tersebut. Bahkan putra mantan juara Paris Nice dan Tour de France, Stephen Roche tersebut punya target di Paris Nice yakni masuk ke dalam lima besar. "Saya punya ambisi besar, dan saya tidak ingin mengecewakan tim. Jadi jika saya bisa mencapai podium, maka semua yang telah saya lakukan telah berjalan dengan baik. Tapi saya hanya menargetkan posisi kelima di Paris Nice," pungkas Nicolas.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7633 seconds (0.1#10.140)