Djohar sebut Kongres tandingan Halim hanya kenduri

Jum'at, 01 Maret 2013 - 18:42 WIB
Djohar sebut Kongres tandingan Halim hanya kenduri
Djohar sebut Kongres tandingan Halim hanya kenduri
A A A
Sindonews.com - Langkah Halim Mahfudz membuat kongres tandingan di Bandung dianggap nyeleneh. Pasalnya, Pemerintah dan FIFA sudah mencoret namanya dari kepengurusan PSSI. Bahkan mantan mitranya di PSSI menyebut Kongres buatan Halim seperti kenduri.

Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin mengungkapkan jika Halim Mahfudz dkk meluncurkan kongres tandingan di Bandung, Jawa Barat, 17 Maret 2013. Menurutnya, dalam menggelar suatu kongres harus mempunyai izin. Salah satunya dari Menpora Roy Suryo.

"Impossible buat kongres, karena harus ada izin dari Menpora. Kalau kenduri tahunan bisa saja. Halim itu di PSSI jabatannya apa? Ketua PSSI itu hanya satu. Dia hanya mantan Sekjen," kecam Djohar di Kantor PSSI, Senayan Jakarta, Jumat (1/3/2013).

Sementara itu, Sekjen PSSI Hadiyandra mengaku sudah memiliki susunan tim verifikasi peserta kongres. Tim yang disebutkan Hadiyandra itu berbeda dengan tim yang sebelumnya dikatakan Halim Mahfudz, paling tidak soal komposisi anggotanya.

''Kalau yang disebutkan Halim itu adalah rencana awal dan itu rencana lama yang memang dari PSSI terdiri dari lima, termasuk saya,” kata Hadiyandra di tempat yang sama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5920 seconds (0.1#10.140)