Kondisi pulih, Casillas kembali berlatih

Jum'at, 01 Maret 2013 - 19:57 WIB
Kondisi pulih, Casillas...
Kondisi pulih, Casillas kembali berlatih
A A A
Sindonews.com - Kabar gembira datang dari Real Madrid. Tak lama lagi, publik Los Blancos bakal kembali menyaksikan aksi kapten Madrid, Iker Casillas. Pemain asal Spanyol itu kembali berlatih usai mengalami cedera patah tulang di jari kirinya.

Cedera tersebut dialami Casillas saat Madrid bentrok dengan Valencia pada leg kedua Copa del Rey, Rabu (1/1/2013).Sejak itu pemain berusia 31 tahun itu harus menepi dari lapangan.

Kini proses penyembuhan Casillas berlangsung cukup cepat. Ia telah kembali berlatih ringan pada Kamis waktu setempat (28/2/2013). Pada latihan tersebut ia diawasi oleh staf rehabilitasi fisik Madrid, Carlos Lalin.

’’Kapten Real Madrid telah masuk ke dalam lapangan 1 di Football City Real Madrid pada Rabu. Di sana ia telah melakukan latihan lari dan beberapa tes dengan bola serta didampingi staf rehabilitasi fisik, Carlos Lalin,” pernyataan seperti dikutip di web resmi Madrid, Jumat (1/3/2013)

’’Pada latihan di tengah hujan itu, Casillas telah menjalani seluruh latihan yang dimulai dengan menguji tangan kirinya.”
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)