Moratti larang Zanetti pensiun

Jum'at, 01 Maret 2013 - 19:59 WIB
Moratti larang Zanetti pensiun
Moratti larang Zanetti pensiun
A A A
Sindonews.com – Presiden Inter Milan Massimo Moratti menjamin publik Inter akan terus melihat aksi kapten Inter, Javier Zanetti, musim depan. Ia menegaskan pemain berusia 39 tahun itu tak akan pensiun pada akhir musim nanti.

Sebelumnya, Zanetti dikabarkan bakal gantung sepatu pada musim ini. Namun, kabar tersebut di bantah Moratti. Ia menilai meski Zanetti sudah tak muda lagi, dia yakin pemain asal Argentina itu masih kuat bermain layaknya pemain muda.

’’Apakah Zanetti akan pensiun? Tidak, Dia masih memiliki energi layaknya pemain muda. Apakah Anda melihat dia berlari? Apakah anda bisa bayangkan dia gantung sepatu? Dia akan tetap bermain,” ungkap Moratti seperti dikutip goal, Jumat (1/3/2013)

Sementara itu, Zanetti mengaku masih belum memutuskan untuk pensiun atau tetap melanjutkan karir sebagai pesepakbola. Ia mengaku terlebih dahulu berdiskusi dengan pihak Inter Milan sebelum mengambil keputusan.

’’Ini masih terlalu dini untuk berbicara mengenai pensiun. Saya akan mengambil keputusan setelah berbicara dengan presiden klub dan pelatih,”ungkap Zanetti.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3886 seconds (0.1#10.140)