Kings tak akan pindah ke Seattle

Jum'at, 01 Maret 2013 - 20:23 WIB
Kings tak akan pindah ke Seattle
Kings tak akan pindah ke Seattle
A A A
Sindonews.com - Sebuah surat kabar di Sacramento melaporkan bahwa Wali Kota Kevin Maurice Johnson, Jumat WIB (1/3), mengungkapkan jika pendiri 24 Hour Fitness, Mark Mastrov, mengajukan tawaran untuk membeli klub NBA Sacramento Kings. Tujuannya agar klub basket itu tidak pindah markas ke Seattle.

"Saya berharap Seattle suatu saat nanti memiliki tim," harap wali kota berusia 46 tahun itu, dikutip Bleacher Report. "Biarkan saya jelaskan lebih sempurna. Itu bukanlah tim ini. Bukan tim kami. Itu tidak akan mungkin."

Johson, yang merupakan mantan bintang NBA, sebelumnya pernah menegaskan jika ia akan melakukan segenap upaya untuk selalu mempertahankan Kings tetap berada di kotanya, pasalnya Kings merupakan satu-satunya tim olahraga profesional utama di kota tersebut.

Kabar hengkangnya Sacramento Kings ke Seattle merebak, ketika seorang investor asal Seattle berencana untuk mengakuisisi klub tersebut, lalu memindahkannya ke Seattle dan mengubah namanya menjadi SuperSonics. Sebelumnya, Seattle memiliki tim NBA bernama Seattle SuperSonics, namun pada 2008 tim tersebut hijrah ke Oklahoma dan berubah nama menjadi Oklahoma City Thunder.

Sementara itu, pihak manajemen Sacramento Kings sendiri masih belum bisa dimintai komentar terkait pernyataan sang walikota.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2339 seconds (0.1#10.140)