Pengakuan Armstrong populerkan Yayasan Livestrong

Jum'at, 01 Maret 2013 - 21:02 WIB
Pengakuan Armstrong populerkan Yayasan Livestrong
Pengakuan Armstrong populerkan Yayasan Livestrong
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden Yayasan Livestrong, Andy Miller, mengatakan bahwa pengakuan Lance Armstrong menggunakan doping turut memopulerkan Yayasan kanker yang telah didirikan pembalap Amerika Serikat tersebut. Miller mengklaim bahwa peristiwa itu merupakan momen atau peluang yang besar untuk membangun yayasan ini ke depan.

"Yayasan kami pasti akan terus menjadi perhatian orang. Saya juga dapat memastikan bahwa Yayasan Livestrong ini akan tetap bertahan hingga beberapa tahun mendatang," ujar Miller seperti dilansir Reuters, Jumat (1/3/2013).

Armstrong sendiri telah memutuskan untuk menanggalkan jabatannya sebagai ketua Livestrong. Hal ini dilakukannya untuk menghindari efek negatif dari seputar kontroversi tentang doping dalam karir bersepedanya, yang membuat tujuh gelar Tour De France miliknya dicabut. Kendati demikian, Miller masih lega ketika penggalangan dana yang dilakukan yasayan tersebut tidak menurun, tetapi meningkat.

"Kami mengakhiri 2012 dengan jumlah pendapatan yang mengesankan. Jadi, saya katakan bahwa kami tidak memiliki kesulitan meskipun ekonomi saat ini sedang mengalami kesulitan," tambah Miller.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)