Rossi merasa lucu di belakang Marquez

Jum'at, 01 Maret 2013 - 23:22 WIB
Rossi merasa lucu di belakang Marquez
Rossi merasa lucu di belakang Marquez
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha FIAT, Valentino Rossi, menjawab pernyataan pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, yang menyebut bisa unggul dari pembalap veteran itu sebagai suatu kejadian yang lucu. Sama seperti Marquez, Rossi mengakui bahwa berada di belakang pembalap asal Spanyol itu juga merupakan momen yang lucu.

"Sangat lucu melihatnya dari belakang. Pertama kami keluar pit bersama-sama dan saya melihat dia menunggu dan saya di depan. Itu bagus karena saya berada di depan untuk tiga lap dan kemudian saya melambat. Kemudian dia melaju ke depan,"kata Rossi seperti dikutip Crash.net.

Dalam sesi tes pramusim terakhir di Sirkuit Sepang, Marquez memang berhasil mengasapi Rossi. Tak hanya itu, dia juga mampu unggul dari Jorge Lorenzo, rekan satu tim Rossi. Pembalap asal Italia itu pun tak sungkan untuk memuji rookie Honda itu.

"Saya menikmatinya karena gaya balapannya sangat spektakuler. Dia melawan sangat keras! Saya menyukainya. Dengan (Jorge) Lorenzo atau (Dani) Pedrosa, sulit jika ada berada di belakang mereka. Namun, dengan Marquez itu menjadi lucu,"ia menambahkan.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7126 seconds (0.1#10.140)