Ferguson beri wejangan kepada calon penggantinya

Sabtu, 02 Maret 2013 - 01:39 WIB
Ferguson beri wejangan kepada calon penggantinya
Ferguson beri wejangan kepada calon penggantinya
A A A
Sindonews.com - Sir Alex Ferguson sudah memberikan sinyal segera pensiun dari jabatannya sebagai manajer Manchester United. Pria berusia 71 tahun ini sudah memberikan wejangan kepada calon penggantinya nanti.

"Hal yang paling penting (soal pekerjaan ini) adalah tidak menganti diri Anda. Itu terjadi, Anda sering melihat manajer datang dan mencoba mengubah dirinya. Tugas Anda adalah tidak melakukan itu, tapi mengubah apa yang sudah ambil alih,"pesan Ferguson seperti dikutip twentyfour7.

"Ubah tim, filosofi klub ke filosofi Anda. Jangan pernah mengubah diri Anda. Para pemain akan mudah mengerti siapa Anda,"ia menambahkan.

Sebelumnya, pria asal Skotlandia itu sudah mengumumkan posisi yang akan dia tempati saat tak lagi menangani "Red Devils". "Saya mungkin akan menjadi seorang direktur di sini,"ujarnya belum lama ini.

Beberapa nama sudah dikaitkan dengan posisi Ferguson. Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, menjadi kandidat kuat penerus Ferguson. Namun, belum ada yang pasti, termasuk kapan pria yang sudah bertahun-tahun di United itu akan melepas jabatannya.
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7055 seconds (0.1#10.140)