Pejudo seksi pilih kalah, demi kutang

Minggu, 03 Maret 2013 - 01:52 WIB
Pejudo seksi pilih kalah, demi kutang
Pejudo seksi pilih kalah, demi kutang
A A A
Sindonews.com - Atlit Judo seksi Ronda Rousey mengaku tak gentar dalam menghadapi lawan siapapun, namun baru-baru ini dia mengaku lebih baik kalah saat bertanding demi menjaga kestabilan branya (kutang) agar tak melorot.

Selama pertarungan utama mereka di UFC 157, Liz Carmouche naik ke punggung Rousey dan mengunci lehernya. Kuncian tersebut sangat kuat, sehingga Rousey tidak sengaja menggigit lengan Carmouche.

Namun Rousey mengatakan kepada Fuel TV usai pertandingan bahwa dia tidak pernah khawatir kalah dari Carmouche. Namun, dia khawatir branya (kutang) yang tidak berfungsi dengan baik.

“Di atas ring saya merasa sangat nyaman dalam berbagai posisi, jadi saya tidak pernah merasa dalam bahaya dan saya mengambil banyak risiko. Saya merasa baik-baik saja saat dia di atas punggung saya. Saya lebih khawatir dengan bra sport yang saya gunakan tetap berfungsi dengan baik saat dia mengunci saya, karena saya merasa nyaman dan terkendali,” tutur Rousey seperti dilansir yahoosport, Minggu, (3/3/2013).

Rousey meraih medali perunggu pada cabang olahraga judo di Olimpiade 2008, jadi kekalahan telah menjadi bagian dari hidupnya. Faktanya, Rousey sering bercerita tentang bagaimana ibunya mengajari judo dengan cara membangunkan dia dengan kuncian tangan. Meskipun kuncian pada leher tidak nyaman, itu bukan hal baru.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0318 seconds (0.1#10.140)