Rossi ajari Marques balap

Minggu, 03 Maret 2013 - 04:13 WIB
Rossi ajari Marques...
Rossi ajari Marques balap
A A A
Sindonews.com - Bagi pembalap MotoGP suatu kebanggan jika bisa menyalip Valentino Rossi di lintasan. Begitu juga yang dirasakan pembalap rookie (baru) Marc Marquez saat tes pra musim MotoGP 2013 di Sepang Malaysia. Dirinya mengaku bangga bisa belajar dari Rossi.

Di sirkuit Sepang Malaysia, 1 Maret lalu, Rossi dan Marquez saling salip dalam ujicoba hari terakhir. Setelah berlaga Marquez, berkomentar tentang pengalaman pertamanya bersaing langsung dengan si juara dunia sembilan kali berbagai kelas itu.

"Aku cukup senang, Awalnya terasa sedikit grogi bisa salip Rossi. Tapi ini hal bagus karena aku bisa menyaksikan pembalap dengan begitu banyak pengalaman dan aku bisa belajar banyak hanya dalam tiga putaran saja,” tutur pembalap asal Spanyol itu seperti dikutip Crash.net.

Sementara itu, Rossi, menjawab pernyataan Marquez, yang menyebut bisa unggul dari pembalap veteran itu sebagai suatu kejadian yang lucu. Sama seperti Marquez, Rossi mengakui bahwa berada di belakang pembalap asal Spanyol itu sangat menyenangkan.

"Sangat menyenangkan melihat dia dari belakang, Awalnya kami keluar pit bersamaan dan kulihat dia menunggu supaya aku di depan. Ini bagus karena aku bisa bertahan di depan selama tiga putaran, lalu aku melambat, dan dia di depan. Jadi masing-masing memberi informasi, tapi anda juga belajar sesuatu,” tutur legenda hidup MotoGP itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1040 seconds (0.1#10.140)