Joko Suprianto : Tommy lebih percaya diri

Minggu, 03 Maret 2013 - 10:07 WIB
Joko Suprianto : Tommy lebih percaya diri
Joko Suprianto : Tommy lebih percaya diri
A A A
Sindonews.com - Kepala pelatih tunggal putra Indonesia, Joko Suprianto mengaku Tommy Sugiarto lebih siap dibandingkan lawannya ketika dia bertanding di babak semifinal German Open Grand Prix Gold 2013, menghadapi unggulan kedua dari Thailand Boonsak Ponsana.

Menurut Joko, putra Icuk Sugiarto tersebut tampil lebih percaya diri. Pasalnya, sejak awal pertandingan berlangsung dia terus menunjukkan kemampuannya untuk bermain baik dan ketika ia berhadapan dengan Boonsak, ketakutan tidak nampak diraut wajahnya. Padahal jika dilihat dari ranking juara Singapore Open Superseries 2012 ini lebih unggul di mana dia berada di posisi ke-15 dunia. Sementara Tommy hanya mampu menempati urutan 24 dunia.

"Tommy hari ini tampil lebih tenang dan rileks. Dia juga terlihat lebih yakin dalam menghadapi lawannya di babak semifinal," ujar Joko seperti dilansir PBSI, Minggu (3/3/2013).

"Dari segi permainan, Tommy bisa dibilang bermain lebih baik dari babak sebelumnya, dia lebih siap. Semoga kemenangan ini bisa menambah kepercayan dirinya di babak final," tambah Joko.

Chen Long, pemain asal China yang merupakan peraih medali perunggu Olimpiade London 2012 akan menjadi lawan Tommy untuk memperebutkan gelar juara tunggal putra. Pertandingan akan berlangsung besok, Minggu (3/3) di stadion RWE Sporthalle, Mulheim.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6133 seconds (0.1#10.140)