Rodgers tak ingin pikirkan Liga Champions

Minggu, 03 Maret 2013 - 11:37 WIB
Rodgers tak ingin pikirkan Liga Champions
Rodgers tak ingin pikirkan Liga Champions
A A A
Sindonews.com - Kesempatan Liverpool untuk mendapatkan tiket Liga Champions bukanlah hal yang mustahil. Asalkan klub berjuluk The Reds itu mampu meraup poin penuh di sisa laga terakhir musim ini.
Jika ingin ke Liga Champions musim depan tentu Liverpool harus finis di posisi empat besar. Semntata itu Liverpool saat ini berada di posisi ketujuh dengan nilai 42 poin. Angka tersebut hanya tertinggal sembilan poin dari Tottenham Hotspur yang berada di posisi keempat.
Melihat The reds masih memiliki 11 pertandingan tersisa bukan tak mungkin Liverpool finis di urutan empat besar dan berhak berlaga di Liga Champions.
Namun, Pelatih The Reds, Brendan Rodgers tak ingin memikirkan tiket Liga Champions. Menurutnya, hal tersebut justru menggangu fokus anak asuhnya.
"Kami tidak memikirkan hal itu. Hal yang kami pikirkan saat ini adalah berfikir pada laga berikutnya.Kami masih memiliki 11 laga tersisa dan kami ingin fokus dan konsentrasi serta memperbaiki performa tim," ungkap Rodgers seperti dikutip di situs resmi, Minggu (3/3/2012).
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)