Demi ke United, CR7 rela dipotong gaji

Minggu, 03 Maret 2013 - 16:37 WIB
Demi ke United, CR7 rela dipotong gaji
Demi ke United, CR7 rela dipotong gaji
A A A
Sindonews.com - Masa depan bintang Real Madrid Crsitiano Ronaldo terus mengemuka belakangan ini. Terbaru menurut kabar media Inggris, pemain berjuluk CR7 ini bersedia dipotong gaji demi bergabung ke mantan klub Manchester United .

Selain United, klub kaya Prancis Paris Saint-Germain masuk dalam perburuan dalam upaya mendapatkan tanda tangan bintang Portugal tersebut . Bahkan sang pemilik klub PSG asal Qatar Nasser Al-Khelaifi bersedia menyodorkan proposal gaji selangit senilai 500 ribu pound atau setara 7,4 miliar per pekan bagi Ronaldo.

Seperti dilansir The Sun, pemain berusia 28 tahun itu tampaknya tidak tergiur dengan tawaran gaji besar tersebut. Mantan pemain Sporting Lisbon itu, akan lebih mempertimbangkan peluang kembali berkostum Setan Merah. Untuk mewujudkan itu, ia bersedia menerima pemotongan gaji yang sangat besar di Madrid.

Ronaldo saat ini masih tersisa kontrak dua tahun ke depan di El Real dan telah menyatakan keengganan meneken kontrak baru.

Ronaldo sendiri juga sedang mempersiapkan kembalinya ke Old Trafford, untuk pertama kali sebagai pemain Madrid. Kedua tim dijadwalkan kembali bentrok di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5537 seconds (0.1#10.140)