Soal rasisme, FIFA panggil Evra dan Suarez

Minggu, 03 Maret 2013 - 18:13 WIB
Soal rasisme, FIFA panggil Evra dan Suarez
Soal rasisme, FIFA panggil Evra dan Suarez
A A A
Sindonews.com - Kasus rasisme di sepak bola memang sedang meningkat. Untuk itu, Wakil Presiden FIFA Jeffrey Webb akan mempertemukan Patrice Evra dengan Luis Suarez dalam rangka kampanye anti rasisme.
Seperti ditehaui, kasus rasisme antara kedua pemain itu terjadi di kancah Liga Inggris musim lalu dan sampai sekarang masih menjadi bahan perbincangan.
Permasalahan rasisme di Liga Inggris sudah sangat memprihatinkan. Oleh karea itu, Webb yang ditunjuk sebagai ketua tim khusus pencegahan rasialisme bakal mengadakan pertemuan dengan para pemain tersebut.
"Saya akan bertemu dengan pihak FA (Federasi Sepakbola Inggris) dan membahas mengenai hal-hal yang diperlukan demi tujuan mulia ini. Sudah waktunya untuk melakukan hal yang seharusnya, dan saya akan berusaha keras untuk itu," kata Webb seperti dilansir goal.com.
"Tentu saja, ada beberapa pemain yang pernah jadi korban dan kami juga ingin mendengar pendapat dari kedua belah pihak," lanjutnya.
Selain kasus rasisme Evra dan Suarez, ada juga kasus yang sama menimpa John Terry dan bek Queens Park Rangers, Anton Ferdinand
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)