Pazzini tak pernah puas bersama Milan

Minggu, 03 Maret 2013 - 21:07 WIB
Pazzini tak pernah puas bersama Milan
Pazzini tak pernah puas bersama Milan
A A A
Sindonews.com - Penyerang AC Milan Giampaolo Pazzini mengatakan tidak pernah merasa puas berapa pun gol yang telah ia cetak. Pazzini sendiri berhasil mencetak dua gol ketika laga melawan Lazio, Minggu (3/3) dini hari tadi di San Siro. I Rossonerri berhasil memenangi laga itu dengan skor telak 3-0, Pazzini sendiri yang sebelumnya kerap dicadangkan setelah kedatangan Mario Balotelli dipercaya menjadi starter dan menjawabnya kepercayaan tersebut dengan gol.

"Saya selalu ingin membuktikan diri. 12 gol yang saya cetak sejauh ini karena saya selalu menempatkan diri dalam posisi agar tertantang melakukan yang lebih baik lagi dan senang dapat kembali mencetak gol. Kami berada dalam kondisi yang baik, sehingga harus tetap mencari poin sebanyak mungin dan tidak pernah menyerah," terang Pazzini seperti dilansir Football-Espana, Minggu (3/3/2013).

Sementara itu terkait performa Milan yang saat ini mampu menempati peringkat ketiga klasemen sementara Serie A serta membuat mereka memenuhi syarat untuk mengikuti play-off Liga Champions. Pazzini sangat bahagia dan puas dengan hasil yang diperoleh tim dan tidak ingin berhenti mencetak gol.

"Kami telah melakukan sesuatu yang luar biasa pada beberapa pekan terakhir, setelah sempat menjalani dua bulan yang mengerikan. Penghargaan patut diberikan kepada skuad dan pelatih, tetapi kami tidak boleh berhenti karena masih ada banyak pertandingan tersisa untuk sampai di akhir musim," jelasnya.

Ketika ditanya mengenai kurangnya kesempatan bermain, Pazzini tidak mau mengatakan terkait kemungkinan Milan memainkan tiga penyerang sekaligus yaitu Mario Balotelli, Stephan El Shaarawy dan dirinya sendiri. "Hal itu bukan kapasitas saya untuk mengatakannya. Saya hanya senang dengan apa yang kami lakukan musim ini," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6303 seconds (0.1#10.140)