Oezil: Performa kami bukti Madrid baik-baik saja

Minggu, 03 Maret 2013 - 22:52 WIB
Oezil: Performa kami...
Oezil: Performa kami bukti Madrid baik-baik saja
A A A
Sindonews.com - Gelandang Real Madrid Mesut Oezil membantah pertikaian antara penggawa Los Blancos termasuk dirinya dengan pelatih Jose Mourinho. Pemain timnas Jerman yang telah mencetak lima gol disemua kompetisi untuk El Real sejauh ini menyatakan optimis bila Madrid akan mampu mengejar Barca.

"Kami merupakan satu tim dan jika Anda melihat bagaimana kami bermain, maka Anda tidak akan meragukan kami karena segala sesuatunya berjalan baik di dalam tim ini. Jika kami tidak bersatu, maka kami tidak akan mampu mengalahkan Barcelona. Kami memperlakukan satu sama lain dengan rasa hormat, kami seperti keluarga kecil," terang Oezil seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/3/2013).

"Hubungan saya baik dengan Jose Mourinho baik-baik saja, ia selalu mendukung saya dan bagi saya ia termasuk salah satu pelatih terbaik di dunia jika ia tidak menjadi pelatih terbaik. Jika Anda bermain untuk Madrid, maka kami wajib memenangkan trofi," sambungnya.

"Hal itu sebabnya kami harus melaju terus ke Copa del Rey dan bertekad untuk terus ke babak selanjutnya di ajang Liga Champions juga. Tujuan kami saat ini memenangkan Champions dan Copa del Rey. Madrid akan menghadapi Bayern Muenchen di final bila terus bermain baik, tapi jalan masih panjang untuk mengomentari hal itu," tandasnya.

Madrid sendiri saat ini di kompetisi La Liga telah meraih 55 poin dari 26 laga yang telah mereka lakoni dan masih memiliki selisih 13 poin di belakang Barcelona yang menjadi pemuncak klasemen. Sementara pada Liga Champions, skuad asuhan Jose Mourinho hanya bermain imbang 1-1 di leg pertama babak 16 besar kontra Manchester United, hal itu berarti Los Blancos masih memiliki peluang 50 persen untuk melaju ke babak selanjutnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0298 seconds (0.1#10.140)