Satu lagi petinju tewas tertembak

Senin, 04 Maret 2013 - 05:57 WIB
Satu lagi petinju tewas tertembak
Satu lagi petinju tewas tertembak
A A A
Sindonews.com - Petinju kelas welter junior asal Puerto Rico, Hector "Coco" Sanchez, meninggal dunia, Minggu (3/3) pagi waktu setempat, setelah terlibat dalam baku tembak di sebuah jalan di Barrio Obrero, Puerto Rico.

Pemilik julukan El Flaco itu diterjang peluru di dua bagian tubuhnya yakni di kepala dan perutnya. Kendati sempat dibawa ke sebuah pusat medis lokal, sayangnya nyawa Sanchez tetap tak tertolong, ia pun mengembuskan nafas terakhirnya. Sementara itu, dua orang lainnya ditemukan tewas di tempat kejadian dan satu lainnya tewas tak jauh dari Sanchez.

Hingga kini, aparat kepolisian setempat masih belum mengetahui apa yang mendasari terjadinya insiden tersebut. Di sekitar lokasi kejadian tidak ditemukan obat-obatan terlarang atau uang dalam jumlah besar. Polisi hanya bisa mengidentifikasi jika tiga korban lainnya bernama Luis Muñoz Castro (42 tahun), Rivera Garcia (43), dan Marcos Javier Rosario Tanco (40).

Sebagaimana dilaporkan Boxing Scene, Mayor Israel Vazquez Rivera menyebutkan bahwa salah satu dari korban tewas sedang menjalani proses penyelidikan atas tuduhan pembunuhan.

Sanchez, yang lahir pada 28 Agustus 1986, sejauh ini telah bertarung sebanyak 22 kali dengan hasil 19 kali menang (9KO), dan tiga kali kalah. Pada pertarungan terakhirnya, 29 September tahun lalu, Sanchez menderita kalah KO di ronde kelima dari Julio Diaz, yang pada bulan depan akan bertarung dengan mantan juara WBC dan WBA Super, Amir Khan.

Dengan demikian, Sanchez mengikuti jejak dua petinju Puerto Rico lainnya, Hector "Macho" Camacho dan Kenneth Diaz, yang mereka semua tewas karena ditembak belum lama ini.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8002 seconds (0.1#10.140)