Demba Ba: Alhamdulillah

Senin, 04 Maret 2013 - 09:22 WIB
Demba Ba: Alhamdulillah
Demba Ba: Alhamdulillah
A A A
Sindonews.com - Kemenangan 1-0 atas West Bromwich Albion dalam laga lanjutan Liga Inggris, Sabtu (2/3) patut disyukuri oleh para pemain Chelsea.
Striker anyar The Blues, Demba Ba menjadi pahlawan dengan mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang digelar di Stamford Bridge ini.
Meski hanya mampu menang tipis, mantan penyerang Newcastle United itu memuji penampilan rekan-rekannya. Tidak lupa, ia bersyukur bisa mengakhiri puasa golnya di Liga Primer Inggris.
"Great team performance. We deserve what we got. To all the fans, we'll keep fighting 'til the end Al hamdulilah (Performa hebat yang ditunjukkan tim. Kita layak mendapatkan kemenangan ini. Kepada seluruh fans Chelsea, kita akan terus berjuang hingga musim kompetisi berakhir. Alhamdulillah)," kicau Ba lewat akun Twiter, @dembabafoot.
Saat seorang fans @TimWoodward_8 mencibirnya atas kicauannya, Ba justru mendoakannya "May God bless you (Semoga Allah memberkati Anda)," balasnya.
Dengan gol itu, striker Timnas Senegal itu menyamai koleksi gol penyerang Swansea City, Michu. Namun, dirinya masih tertinggal enam gol dari ujung tombak Liverpool, Luis Suarez. Sementara bomber Manchester United Robin van Persie mengoleksi 19 gol dan gelandang sayap Spurs, Gareth Bale mencetak 16 gol.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8614 seconds (0.1#10.140)