Zola ramaikan bursa pelatih Chelsea

Senin, 04 Maret 2013 - 12:03 WIB
Zola ramaikan bursa pelatih Chelsea
Zola ramaikan bursa pelatih Chelsea
A A A
Sindonews.com – Nama mantan striker Chelsea asal Italia Gianfranco Zola masuk dalam kandidat pelatih The Blues musim depan. Mantan asisten Chelsea Ray Wilkins mengungkapkan pemilik klub Roman Abramovic merupakan fans besar Zola yang kini melatih klub Watford.

Klub asal London itu saat ini tengah mencari sosok pelatih baru untuk menggantikan pelatih interim Rafael Benitez di akhir musim. Dan Zola dinilai memenuhi syarat untuk masuk dalam persaingan bersama Manuel Pellegrini (pelatih Malaga), Diego Simeone (pelatih Atletico Madrid) dan Gus Poyet (pelatih Brighton and Hove Albion).

“Saya rasa hanya akan ada empat kandidat yakni Pellegrini, Simeone, Gus Poyet dan yang saya tahu Abramovich begitu mengidolakan Zola. Saat ini dia sedang menjalani tugas yang bagus di Watford,” ujar Wilkins yang pernah menjadi asisten di Chelsea selama tiga tahun (2008-2010) kepada Radio BBC 5, Senin (4/3/2013).

Selain empat kandidat itu, masih ada satu nama yang disebut-sebut menjadi kandidat kuat yakni mantan pelatih Chelsea Jose Mourinho. Pelatih yang kini menangani Real Madrid itu dikabarkan akan meninggalkan Madrid akhir musim ini dan kembali melatih di Inggris.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7046 seconds (0.1#10.140)