Dahlan: Negara jangan lupakan jasa mantan atlet

Senin, 04 Maret 2013 - 17:20 WIB
Dahlan: Negara jangan lupakan jasa mantan atlet
Dahlan: Negara jangan lupakan jasa mantan atlet
A A A
Sindonews.com - Ada kabar gembira bagi para mantan atlet nasional. Sebanyak 15 mantan atlet nasional berprestasi mendapatkan bantuan Rp750 juta dari PT Jasa Marga dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan.

Pemberian bantuan itu dikaitkan dengan ulang tahun ke-35 Jasa Marga. Dalam kesempatan tersebut, Dahlan mengharapkan negara tidak hanya memberikan perhatian ketika para atlet mampu mempersembahkan raihan terbaik di tingkat dunia. Namun, negara tetap peduli ketika atlet sudah tidak berprestasi, karena usia menua.

''Kita perlu mengingat lagi prestasi para mantan juara yang pernah mengharumkan nama Indonesia di tingkat dunia. Mungkin apa yang mereka lakukan untuk negara sudah berlalu sangat lama, tapi sebagai generasi penerusnya kita tidak boleh sampai lupa,” jelas Dahlan Iskan di gedung KONI, Senayan-Jakarta, Senin (4/3/2012).

Karena itu,PT. Jasa Marga dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), memberikan sejumlah bantuan sebagai bentuk rasa terima kasih kepada mantan atlet berprestasi tersebut.

''Bantuan yang kita berikan hari ini mungkin jumlahnya tidak seberapa dibandingkan apa yang telah mereka berikan kepada negara. Tapi ini sebagai wujud nyata penghormatan kita atas apa yang telah mereka berikan kepada Indonesia,” tambahnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6175 seconds (0.1#10.140)