Perubahan mesin puaskan Colin Edwards

Senin, 04 Maret 2013 - 17:42 WIB
Perubahan mesin puaskan Colin Edwards
Perubahan mesin puaskan Colin Edwards
A A A
Sindonews.com - Pembalap MotoGP dari tim NGM Mobile Forward Racing, Colin Edwards mengaku puas terhadap perkembangan yang dicapai oleh timnya. Dia tidak kecewa meski dirinya hanya menempati peringkat ke 20 dengan catatan waktu 2 menit 4,1 detik dalam sesi tes di Sirkuit Sepang, Malaysia, Kamis (28/2/2013).

Lebih lanjut, Edwards juga mengaku senang dengan perubahan sasis motor yang dilakukan oleh para anggota tim. Pada musim balap kali ini, Edwards berganti mesin dan sasis dari Suter BMW ke FTR Kawasaki.

"Setiap kali kami membuat perubahan pada mesin dan sasis motor. Kami dapat merasakan perubahannya. Itu pertanda yang baik. Sasis dan mesin motor sudah kuat. Konsentrasi kami sekarang tertuju ke bagian elektronis motor agar bisa lebih konsisten," ujar Edwards seperti dilansir situs motogp.com, Senin (4/3/2013).

Ketika ditanya mengenai tes selanjutnya di Sirkuit Jerez, Spanyol, Edwards mengaku belum memikirkan hal tersebut namun merasa sangat antusisas. "Sekarang kami hanya memikirkan bagaimana pergi dari sini (Malaysia). Jerez akan menjadi panggung bagi FTR. Kami punya beberapa sasis motor berbeda sekarang yang saya harap dapat bekerja dengan baik di Jerez," tutupnya.

Pada musim balap kali ini, Colin Edwards bergabung dengan tim NGM Mobile Forward Racing bersama pembalap debutan, Claudio Corti yang sebelumnya berlaga di Moto2.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3451 seconds (0.1#10.140)