Presiden FIM bantah MotoGP membosankan

Senin, 04 Maret 2013 - 18:04 WIB
Presiden FIM bantah MotoGP membosankan
Presiden FIM bantah MotoGP membosankan
A A A
Sindonews.com - Presiden Federasi Otomotif Internasional (FIM), Vito Ippolito mengatakan, ajang balapan MotoGP tidak akan membosankan. Pernyataan tersebut terkait sindiran yang dilontarkan Valentino Rossi musim lalu.

"Saya pikir dia telah berbicara tentang teknologi. Karena terkadang terlalu banyak penggunaan teknologi dapat mengurangi bakat si pembalap. Tapi masalah itu sedang dibahas sekarang,"terang Ippolito seperti dilansir The Peninsula, Senin (4/3/2013).

Sebelumnya, pembalap yang kini kembali berada di Yamaha pada bulan Oktober lalu, sempat memberikan pernyataan bahwa balapan MotoGP sudah mulai membosankan. Pasalnya, balap roda dua tersebut hanya di dominasi oleh sejumlah pembalap saja. Bahkan, dia sempat mengatakan jika dirinya lebih tertarik untuk melihat balapan di Moto2 atau Moto3.

"Perasaan pribadi saya adalah bahwa mereka harus mengubah banyak masa depan MotoGP dengan baik, karena sekarang sudah mulai membosankan. Cobalah Anda lihat balapan di Moto2 dan Moto3, itu sangat menarik, dan fantastis," kata Rossi Oktober lalu.

Kendati demikian, pria yang kini berusia 61 tahun tersebut pun berharap pembalap asal Italia yang belum memenangkan balapan sejak kemenangannya di GP Malaysia pada Oktober 2011, akan kembali mempertunjukkan kemampuannya musim ini. "Valentino Rossi akan datang kembali dengan motor yang sangat kompetitif dan saya pikir musim ini akan benar-benar menarik," tandas Ippolito.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4753 seconds (0.1#10.140)