Caterham boyong kepala aerodinamis

Senin, 04 Maret 2013 - 20:44 WIB
Caterham boyong kepala aerodinamis
Caterham boyong kepala aerodinamis
A A A
Sindonews.com - Nampaknya tim Caterham benar-benar ingin bersaing dalam perburuan gelar F1 tahun ini. Pasalnya, jelang balapan perdana yang akan berlangsung di Grand Prix Australia, meraka telah merekrut tim teknis. Dia adalah Hari Roberts yang akan memulai pekerjaannya sebagai Kepala Aerodinamis.

Sejak bergabungnya di dunia balapan jet darat ini selama empat musim. Caterham belum sekalipun mewujudkan impiannya merebut posisi papan tengah baik di klasemen pembalap maupun di kejuaraan konstruktor. Namun, dengan perekrutan Roberts maka bukan tidak mungkin mereka sedang merapatkan barisannya untuk memperbaiki kinerja dari sebelumnya.

"Roberts memiliki jiwa kepemimpinan yang baik di bagian tersebut, karena dia memiliki sikap yang kritis untuk membangun mobil dengan baik. Jadi komitmen kami terhadap pemegang saham telah diwujudkan bahwa kami telah menunjuk seseorang sekaliber dia hari ini," kata Direktur Teknik Mark Smith seperti dilansir Crash, Senin (4/3/2013).

"Lebih dari 120 orang yang sangat berbakat telah berada di garasi kami. Jadi tidak ada alasan untuk memperbaiki kinerja sekarang," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7499 seconds (0.1#10.140)