kehadiran Perez, garasi McLaren mulai panas

Senin, 04 Maret 2013 - 21:17 WIB
kehadiran Perez, garasi McLaren mulai panas
kehadiran Perez, garasi McLaren mulai panas
A A A
Sindonews.com - Mantan pembalap McLaren, John Watson mengatakan Jenson Button jangan terlalu memposisikan dirinya sebagai pembalap yang memiliki pengalaman ketimbang rekan satu timnya Sergio Perez yang baru hijrah ke tim tersebut awal musim ini dari Sauber.

Menurutnya, tim tersebut akan melihat sejauh mana kedua pembalapnya mampu menampilkan posisi yang baik selama kualifikasi itu.

"Tim akan sangat senang jika ada pembalapnya yang mampu menempati posisi terdepan di dalam balapan. Karenanya, jika Perez tampil baik selama kualifikasi dan Button justru tampil buruk. Maka mereka (McLaren) akan lebih memilih Perez untuk tetap mendorong untuk kemampuannya selama balapan berlangsung," aku Watson seperti dilansir Planetf1, Senin (4/3/2013).

Watson yang telah bersama McLaren sejak tahun 1979 hingga 1985, mengaku yakin jika Perez tidak akan diragukan lagi untuk tampil mengesankan. Namun, kondisinya saat ini berbeda di mana dia tidak mendapatkan rekan setim yang mampu meningkatkan performa balapnya seperti Lewis Hamilton.

"Bila Anda memiliki rekan setimnya seperti Hamilton. Mungkin Anda akan terus meningkatkan kinerja Anda sedikit demi sedikit untuk bersaing di dalam garasi yang sama. Tapi, ketika Anda mendapatkan hal yang berbeda maka Anda tidak mungkin meningkatkan itu. Jadi saya percaya persaingan sengit antara Perez dan Button untuk merebut posisi Hamilton yang pergi ke Mercedes akan dipertontonkan di dalam lintasan," pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5014 seconds (0.1#10.140)