Kongres PSSI masih tanda tanya

Senin, 04 Maret 2013 - 22:22 WIB
Kongres PSSI masih tanda tanya
Kongres PSSI masih tanda tanya
A A A
Sindonews.com - Jelang Kongres 17 Maret 2013, PSSI sudah menyiapkan langkah-langkah. Diantaranya dengan mengirim surat kepada FIFA meminta kongres biasa bukan Kongres Luar Biasa (KLB). Artinya kongres tersebut masih belum jelas.

Komite Eksekutif (Komek) PSSI, Tony Aprilani, perihal agenda Kongres, Tony masih memastikan membahas poin dalam MoU. Namun, ia tak menampik agenda lain bisa saja muncul apabila AFC dan FIFA memberi izin kepada PSSI untuk menggelar Kongres Biasa.

"PSSI sudah buat surat kepada FIFA. Surat itu sekaligus untuk meminta izin untuk melaksanakan kongres seusai MoU, yaitu Kongres Biasa bukan KLB di Jakarta. Lihat saja satu atau dua hari ini responnya seperti apa," tuturnya kata Tony Aprilani di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Senin (4/3/2013).

Selanjutnya, Tony menambahkan bahwa pihaknya akan mulai melakukan proses verifikasi. Verifikasi yang akan dilakukan tiga orang perwakilan PSSI dan tiga orang wakil KPSI itu sendiri rencananya dimulai sejak 5 sampai 8 Maret 2013.

"Kalau sehari selesai itu bagus. Setelah verifikasi itu selesai, tim akan melaporkannya ke Komite Eksekutif. Selanjutnya, undangan akan disebar," jelas Tony.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8758 seconds (0.1#10.140)