Duel ditunda, juara dunia WBO bersyukur

Senin, 04 Maret 2013 - 23:42 WIB
Duel ditunda, juara dunia WBO bersyukur
Duel ditunda, juara dunia WBO bersyukur
A A A
Sindonews.com - Tertundanya laga antara juara kelas ringan WBO, Ricky Burns, versus juara IBF, Miguel Vazaquez, turut mempengaruhi jadwal pertarungan lain yang menjadi satu paket dengan pertarungan tersebut. Kontes pertarungan yang seharusnya bergulir pada 16 Maret itu terpaksa ditunda hingga 20 April, setelah Vazquez terserang infeksi karena keracunan makanan.

Duel yang juga mengalami penundaan adalah kontes utama lain antara juara dunia WBO di kelas berat ringan, Nathan Cleverly, yang bertarung mempertahankan gelar melawan Robin Krasniqi. Namun, pihak Cleverly tidak mempermasalahkan hal tersebut, justru menurut mereka penundaan itu bisa menjadi berkah tersendiri bagi Cleverly. "Dia akan tetap bertarung jika laga itu tetap dilangsungkan, namun mungkin (penundaan) itu merupakan berkah tersendiri," ungkap ayah yang juga pelatih Cleverly, Vince Cleverly, dikutip BBC Sport.

Sebelumnya, Cleverly juga sempat terserang virus perut yang membuatnya absen berlatih selama lima hari pada pekan lalu, selanjutnya ketika ia kembali berlatih penyakit itu kambuh lagi. Dengan adanya penundaan tersebut, maka Cleverly memiliki kesempatan untuk mendapatkan kondisi yang benar-benar bugar saat datang ke tanggal baru pertarungan.

Sebelumnya, promotor pertarungan, Frank Warren juga telah memastika jika tidak terdapat perubahan lokasi pertarungan, jadi kontes tetap dilaksanakan di Wembley Arena, London, Inggris. Dan pada kontes tersebut juga akan terdapat penampilan Frank Buglioni, John Thain, Steve O'Meara, Gary Corcoran, Mitchell Smith, Joey Taylor dan Miles Shinkwin. Sementara itu, jika hukuman benar-benar telah dicabut, maka Dereck Chisora juga akan meramaikan acara tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3826 seconds (0.1#10.140)
pixels