Galliani menyesal jual pemain ini

Senin, 04 Maret 2013 - 23:47 WIB
Galliani menyesal jual...
Galliani menyesal jual pemain ini
A A A
Sindonews.com - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan mantan penyerang I Rossoneri-julukan untuk Milan Andriy Shevchenko bisa menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Serie A jika ia tidak meninggalkan Milan. Kapten AS Roma, Francesco Totti baru saja mencatatkan rekor 225 gol di Serie A pada laga kontra Genoa, Senin (4/3) dini hari tadi tapi Galliani yakin jika Sheva akan mencapai angka yang sama jika tidak meninggalkan Milan untuk bergabung bersama Chelsea pada tahun 2006 lalu.

"Totti pemain yang mengerikan. Dia telah menyamai catatan legenda AC Milan, Gunnar Nordahl yang merupakan mantan penyerang kami, dan sekarang hanya Silvio Piola yang berada di depannya dengan 274 gol. Saya akan terus memberikan pujian kepada Totti untuk semua yang telah ia raih. Tapi saya menyesal karena mengizinkan Andriy untuk meninggalkan Milan," terang Galliani seperti dilansir Football-Espana, Senin (4/3/2013).

Totti memang mampu menyamai perolehan gol Nordahl tetapi Adriano Galliani meyakini bila sekarang Shevchenko masih berseragam I Rossonerri, maka sang pemain akan mampu menjadi pemain yang paking banyak mencetak gol di Serie A, melewati Piola. "Saya menyesal telah menjual Shevchenko, karena saya yakin jika ia tetap bersama kami maka ia akan mampu melampaui torehan gol yang dicetak Pioli," jelasnya.

Selain itu Galliani juga memberikan pujian kepada timnya usai mengalahkan Lazio dengan skor telak 3-0, kemenangan tersebut membawa Milan menempati posisi ketiga untuk memenuhi syarat untuk lolos ke Liga Champions musim depan. "Kami hanya perlu untuk terus melanjutkan performa baik ini. Kami tidak menyesal dengan raihan buruk pada awal musim ini, jelas kami memerlukan waktu yang lama untuk membuat suatu perubahan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0973 seconds (0.1#10.140)