Ferguson parkir Jones kontra Madrid

Selasa, 05 Maret 2013 - 00:52 WIB
Ferguson parkir Jones kontra Madrid
Ferguson parkir Jones kontra Madrid
A A A
Sindonews.com - Pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson membenarkan jika timnya akan kehilangan pemain bertahan Phil Jones pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Real Madrid, Rabu (6/3) dini hari mendatang. Jones sebelumnya harus keluar lapangan secara tertatih-taih di ajang Piala FA ketika menghadapi Reading, sejak saat itu Jones mendapatkan perawatan khusus dari tim medis United kerena cedera ligament.

"Kondisinya belum bugar, ia tidak akan bermain pada tengah pekan nanti. Penampilannya sangat hebat dan kami sangat kehilangan tetapi bukan kami tidak bisa menggantikan dirinya karena kami mempunyai banyak pilihan," terang Ferguson seperti dilansir Soccerway, Selasa (5/3/2013).

Ferguson juga berharap dapat menghentikan pergerakan mantan anak asuhnya Cristiano Ronaldo yang saat ini sedang on fire, dan ia tidak ingin anak asuhnya kehilangan fokus untuk menghadapi Madrid nanti. "Apa yang Anda harapkan ketika Anda bermain melawan tim yang Ronaldo berada di dalamnya? Anda mengharapkan tidak banyak mendapatkan banyak masalah dan kami harus membatasi pergerakannya sebaik mungkin," jelasnya.

"Hal itu saya rasa tidak akan menjadi tugas yang mudah karena ia melakukannya setiap pekan. Pengalaman dari pemain muda Rafael di babak pertama saat bertandang ke Madrid diharapkan dapat kembali membantu dirinya karena ia akan diberikan tugas yang sama lagi," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9380 seconds (0.1#10.140)