Dualisme menuju titik akhir!

Selasa, 05 Maret 2013 - 13:09 WIB
Dualisme menuju titik akhir!
Dualisme menuju titik akhir!
A A A
Sindonews.com - Dualisme yang selama ini mendera sepakbola tampaknya sudah mulai terkikis. Hal ini terindiakasi dari daftar pemain timnas yang dipanggoil oleh Badan Tim Nasional (BTN). Dari 58 nama yang ada semuanya berasal dari dua liga yang tengah berjalan saat ini, Indonesia Premier League (IPL) dan Indonesia Super League (ISL).

Anggota BTN, Habil Marati yang ditemui di kantor PSSI berharap pemanggilan pemain yang dilakukan BTN ini bisa segera menutup konflik yang meresahkan ini.

"Hanya satu timnas. IPL dan ISL sudah melebur. Ini untuk Indonesia. Mudah-mudahan Indonesia bisa meraih prestasi membanggakan ke depan," ujar mantan manajer timnas Indonesia itu kepada wartawan, Selasa (5/3/2013).

Lebih lanjut, Habil mengaku tidak mempermasalahkan posisinya di BTN saat ini. Diketahui dalam rapat Komite Eksekutif (Exco) yang dipimpin Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, beberapa hari lalu, menyetujui beberapa poin. Salah satu strukstur dan komposisi BTN diserahkan Ketua Isran Noor dan Wakil Ketua Harbiansyah Hanafiah
(wir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7696 seconds (0.1#10.140)