BTN campakkan Diego Michiels?

Selasa, 05 Maret 2013 - 16:22 WIB
BTN campakkan Diego Michiels?
BTN campakkan Diego Michiels?
A A A
Sindonews.com - Kasus yang mendera Diego Muhammad alias Diego Michiels, telah menemui kesepakatan, setidaknya Diego telah berdamai dengan korban Mef Paripurna dan nantinya Diego akan bebas bersyarat. Namun rupanya PSSI enggan untuk memanggil dirinya guna memperkuat Timnas.

Anggota BTN, Habil Marati menegaskan Diego tidak akan perkuat timnas sebelum namanya dibebaskan dari kasus itu. Termasuk jika Diego hanya berstatus tahanan kota.

"Selama masih jadi tersangka dan hanya dapat keringanan jadi tahanan kota, kami tidak akan memanggil Diego. Kami tunggu sampai ia betul-betul bebas," tegas Habil mantan manajer timnas Indonesia itu kepada wartawan, di Kantor PSSI, Senayan Selasa (5/3/2013).

Habil berharap pemanggilan pemain yang dilakukan BTN ini bisa segera menutup konflik yang meresahkan ini. "Mudah-mudahan Indonesia bisa meraih prestasi membanggakan ke depan," pungkasnya.

Apa yang diutarakan Habil berbanding terbalik dengan Pelatih timnas senior asal Argentina Luis Manuel Blanco mengaku tidak ingin melakukan banyak eksperimen dengan mempercayakan pemain muda, jelang laga penting melawan Arab Saudi. Dia menegaskan lebih mengoptimalkan pemain berpengalaman. Seperti diketahui Diego adalah pemain yang memiliki segudang pengalaman.

"Saya ingin ingin pemain berpengalaman dioptimalkan. Ini untuk keseimbangan tim. Tapi menutup kemungkinan mempercayakan para pemain muda," ujar Blanco ditempat yang sama.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)