Maxwell tak ingin PSG bertemu Barca

Selasa, 05 Maret 2013 - 17:43 WIB
Maxwell tak ingin PSG bertemu Barca
Maxwell tak ingin PSG bertemu Barca
A A A
Sindonews.com – Barcelona sepertinya menjadi momok menakutkan bagi bek kiri Paris Saint-Germain (PSG) Maxwell. Pemain asal Argentina itu berharap jika timnya lolos ke perempat final Liga Champions, tidak bertemu dengan mantan klubnya itu.

“Lolos ke perempat final akan menjadi pencapaian tertinggi kami. Sebenarnya tidak ada satu tim pun yang ingin saya hindari, terkecuali Barcelona,” ujar Maxwell dilansir itv, Selasa (5/3/2013).

Kekhawatiran Maxwell tidak lepas dari pengetahuannya akan kekuatan Barca yang pernah diperkuatnya selama empat tahun (2009-2012). Selama itu dia sudah bermain bersama Barca dalam 50 pertandingan.

“Tapi untuk lolos ke perempat final akan terjal dan kami harus melewati leg kedua terlebih dulu.”

PSG berpeluang lolos ke babak perempat final setelah menang 2-1 di leg pertama di kandang Valencia. Itu artinya hasil imbang tanpa gol di leg kedua di Parc des Princess, Kamis (7/3/2013) dini hari WIB, sudah cukup bagi skuad Carlo Ancelotti lolos.

Untuk laga nanti PSG tidak akan diperkuat striker Zlatan Ibrahimovic yang terkena skors akibat kartu merah yang diterimanya di leg pertama. PSG tetap diunggulkan untuk menang meski akhir pekan lalu dikalahkan tim kecil Stade Reims 0-1 di lanjutan Ligue 1.
(irc)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6253 seconds (0.1#10.140)