Juara British hadapi mantan juara WBA

Selasa, 05 Maret 2013 - 23:57 WIB
Juara British hadapi mantan juara WBA
Juara British hadapi mantan juara WBA
A A A
Sindonews.com - Pemilik gelar juara kelas menengah junior British, Brian Rose, akan bertarung melawan mantan juara WBA, Joachim Alcine, pada 20 April mendatang di Blackpool, Lancashire, Inggris Raya.

Rose mengungkapkan bahwa dirinya telah siap untuk beranjak naik dari dunia tinju lokal Inggris, ketika ia memburu kebanggaan dunia. Dan bertarung menghadapi Alcine di depan publiknya di Inggris, membuat petinju berusia 28 tahun itu semakin bersemangat. "Apa pun yang membuat saya semakin maju ke depan, maka saya akan mengambilnya dan saya siap untuk bab berikutnya," terang Rose, dikutip Fight News.

"Saya ingin beranjak dari tingkat Inggris Raya menuju tingkat dunia, dan kami akan melihat apakah saya siap untuk itu melawan Alcine. Saya pikir saya dan tim sangat memungkinkan untuk melakukannya."

Menurut Rose, dirinya seperti terbang ke bulan bisa mendapatkan pertarungan melawan Alcine tersebut, terlebih lagi dia menghadapi mantan juara WBA itu di hadapan publiknya. "Saya bakal mendapatkan dukungan yang besar di Blackpool, dan saya berharap mereka semua hadir pada 20 April untuk malam yang besar," pungkas Rose.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5746 seconds (0.1#10.140)