Nih, peringatan Rosberg kepada Hamilton

Rabu, 06 Maret 2013 - 02:19 WIB
Nih, peringatan Rosberg...
Nih, peringatan Rosberg kepada Hamilton
A A A
Sindonews.com - Keberhasilan Nico Rosberg mencatatkan waktu tercepat di tes pramusim terakhir yang berlangsung di Barcelona membuatnya merasa di atas angin dari rekan setimnya Lewis Hamilton. Sebab dia telah memberikan peringatan kepada mantan pembalap McLaren tersebut untuk bersiap-siap berada di belakangnya selama balapan jet darat musim ini berlangsung.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, pembalap asal Jerman tersebut mencatatkan waktu tercepat di tes terakhir 1 menit 20.130 detik dari 131 lap yang dilahapnya. Persaingan sengit antara Rosberg dengan Hamilton sudah lama terjadi ketika keduanya menjajal balapan di karting saat masih remaja. Meski begitu, dengan penegasan yang dilontarkan Rosberg secara tidak langsung permusuhan antara keduanya kembali dimulai.

"Saya sudah merasa bekerja baik dengan Hamilton sebelumnya dan saya sempat berpikir bahwa kenangan bersamanya akan kembali saya rasakan. Itu ternyata terbukti. Karenanya ini merupakan waktu yang tepat untuk bisa bersaing kembali dengan dia," katanya seperti dilansir Crash, Rabu (6/3/2013).

Meski begitu, dia tidak terlalu puas dengan hasil pengujian yang telah dilakukannya pekan lalu. Sebab pembalap Jerman tersebut tidak mengetahui apa yang akan dilakukan kompetitor di awal balapan F1 musim ini. Jadi dia tidak ingin terbuai dengan hasil yang sangat memuaskan tersebut.

"Kami harus sangat berhati-hati menilai pengujian. Karena kami tidak tahu apa rencana tim lain, pasalnya kompetitor kami tidak mungkin menunjukkan potensi mereka. Tapi apa yang bisa saya katakan adalah kami telah membuat kemajuan dan saya senang dengan cara yang telah kami lakukan di musim dingin kemarin," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1800 seconds (0.1#10.140)