Tiga pembalap berbahaya versi Lorenzo

Rabu, 06 Maret 2013 - 03:04 WIB
Tiga pembalap berbahaya versi Lorenzo
Tiga pembalap berbahaya versi Lorenzo
A A A
Sindonews.com - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo mengaku persaingan dalam perburuan gelar MotoGP tahun ini akan semakin berat. Pasalnya, ada tiga pembalap yang akan menjadi penantangnya. Mereka adalah rekan setimnya Valentino Rossi, Dani Pedrosa dan Marc Marquez. Sehingga, dirinya sangat yakin jika keempat pembalap tersebut yang akan menjadi kandidat kuat yang bisa amankan gelar musim ini.

Pengakuan tersebut sudah terlihat olehnya selama pengujian enam hari yang berlangsung Sirkuit Sepang, Malaysia pekan lalu. Awalnya juara MotoGP musim lalu itu mengira persaingan akan sama seperti kemarin, tapi melihat kemajuan yang terus ditingkatkan baik Rossi maupun Marquez sangat berbahaya. Sebab kedua pembalap itu hanya terpaut setengah detik dengan dirinya dan Pedrosa.

"Selama enam hari di Sepang, Pedrosa dan saya adalah dua pembalap teratas. Namun pada saat yang sama, Marquez dan Rossi benar-benar menunjukkan kemampuan mereka. Jadi sekarang saya berpikir bahwa pada kenyataannya ada empat pembalap favorit yang mampu bersaing untuk meraih juara MotoGP tahun ini," akunya seperti dilansir AutoSport, Rabu (6/3/2013).

"Pada akhirnya saya melihat bahwa kami semua pada tingkat yang sama. Sehingga itu akan menjadi musim yang sulit bagi semua pembalap teratas," tambahnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7510 seconds (0.1#10.140)
pixels