PSG tetap berbahaya tanpa Ibra

Rabu, 06 Maret 2013 - 12:08 WIB
PSG tetap berbahaya...
PSG tetap berbahaya tanpa Ibra
A A A
Sindonews.com - Pelatih Valencia Ernesto Valverde mengaku akan tetap mewaspadai ancaman yang akan ditimbulkan Paris Saint-Germain (PSG) pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Kamis (7/3) dini hari nanti. Valencia sendiri akan bertandang ke Parc des Princes dengan misi balas dendam mengingat mereka dikalahkan anak asuhan Carlo Ancelotti itu dengan skor 2-1 pada leg pertama di Estadio de Mestalla.

PSG sendiri akan berlaga tanpa bintang mereka Zlatan Ibrahimovic yang mendapatkan larangan bermain usai mendapatkan kartu merah di Valencia, tetapi Valverde yakin tim raksasa Ligue 1 tersebut akan tetap mampu memberikan ancaman. Ia juga mengatakan fokusnya mencetak gol sejak menit awal ketika bertandang Parc des Princes.

"Apa yang kami harus prioritaskan? Kami harus mencetak gol karena kami sadar kami harus mengejar selisih gol dan kami harus mencetaknya lebih dulu. Itulah yang harus kami lakukan selain mencoba melindungi kami dengan membangun pertahanan yang baik," ungkap Valverde seperti dilansir Soccerway, Rabu (6/3/2013).

"PSG tidak dapat memainkan Ibrahimovic tapi mereka masih memiliki pemain hebat lainnya, seperti yang mereka tunjukkan di leg pertama. Mereka dapat melancarkan serangan balik yang berbahaya. Kami harus berhati-hati menghadapi mereka, tapi aspek yang paling penting yaitu mencetak gol," tandasnya.

Sementara itu gelandang Valencia Sofiane Feghouli mengatakan pihaknya mempunyai keyakinan untuk dapat melaju ke babak selanjutnya dan mengambil peluang mereka. "Kami memiliki kepercayaan diri untuk menang, untuk itu kami akan datang ke sini (Parc des Princes). Kami berpikir dapat mengalahkan PSG. Kami terlalu ambisius dan dari awal hal itu mendorong kami untuk tampil terus menyerang dalam permainan kami. Kami akan memiliki banyak peluang dan mencoba memaksimalkannya sebaik mungkin pada babak ini," terang Feghouli.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)